Wednesday 18 December 2019

Manfaat Jus Nanas Menurut Ahli



          Jus nanas adalah spesifik untuk difteri. Ini sepertinya yang pertama dibawa ke pemberitahuan oleh orang-orang Eropa oleh fakta bahwa negro tinggal di sekitar rawa-rawa Louisiana diamati menggunakannya dengan sukses besar. Seorang penulis yang mencatat ini mengatakan: "Pasien harus dipaksa menelan jus. Ini cairan bersifat sangat pedas dan korosif sehingga memotong difteri lendir dan menyebabkannya menghilang. " Arah di atas terlihat cukup memuaskan di atas kertas, dan itu nyata bersorak untuk membaca bagaimana jus nanas menyebabkan lendir difteri mendidih dalam interval penggunaan.

        Adalah fakta yang luar biasa bahwa sementara jus nanas melatih ini luar biasa daya korosif pada lendir yang sakit, efeknya pada yang paling halus, sehat membran benar-benar tidak berbahaya. Saya telah melihat jus nanas manis diberikan kepada bayi berusia enam bulan sebagai suplemen ASI, dengan sangat baik hasil.

         Hillier, yang menulis dalam Herald of Health pada tahun 1897, mengatakan "Nanas yang diiris, diletakkan dalam madu murni selama satu atau dua hari, bila digunakan dalam jumlah sedang, akan meringankan manusia dari impaksi kronis usus, membangun kembali peristaltik gerak, dan menginduksi pencernaan yang sempurna. "

         "Sepotong nanas segar," tulis Dr. Fernie, "kira-kira sama bijaknya dengan apel dapat mengambil melalui pencuci mulut setelah makan besar. "Ini karena pinus segar jus apel telah ditemukan bertindak atas makanan hewani dengan cara yang hampir sama bahwa jus lambung bekerja di dalam lambung. Tetapi vegetarian harus makan segar buah di awal makan daripada di akhir.

          Nanas bermanfaat dalam semua kasus sakit tenggorokan. Satu nanas dengan ukuran rata-rata harus menghasilkan setengah liter jus. Nanas kaleng atau dimasak tidak berguna untuk tujuan penyembuhan.

No comments:

Post a Comment