Wednesday 25 December 2019

Manfaat Buah Anggur Menurut Para Ahli



Nilai khusus dari anggur terletak pada kenyataan bahwa itu adalah perbaikan yang sangat cepat limbah tubuh, gula anggur segera dibawa ke sirkulasi tanpa pencernaan sebelumnya. Untuk alasan ini jus anggur adalah makanan terbaik untuk pasien demam, konsumtif, dan semua yang berada dalam kondisi lemah dan lemah kondisi. Anggur harus dikunyah dengan baik, jus dan ampasnya ditelan, dan kulit dan batu-batu ditolak.

Di negara-negara di mana penyembuhan anggur dipraktikkan, pasien konsumtif diberi makan varietas anggur yang lebih manis, sementara yang bermasalah dengan keluhan hati, asam asam urat, atau efek lain dari makan berlebih, mengonsumsi jenis yang kurang manis. Dr. Fernie mencela penggunaan anggur untuk gout atau rematik biasa sabar, tetapi dengan segala hormat kepada otoritas yang terpelajar, saya tidak percaya itu buah ada yang tidak bermanfaat bagi orang yang gout. Salah satu yang paling gout dan orang-orang rematik yang saya kenal, seorang vegetarian yang tentu saja tidak pernah makan terlalu banyak, mendapatkan manfaat besar dari diet anggur beberapa hari yang hampir eksklusif.

Krim tartar, garam kalium yang diperoleh dari kerak yang terbentuk pada botol dan tong oleh jus anggur ketika sedang mengalami fermentasi dalam proses menjadi anggur, sering digunakan sebagai obat. Itu telah disebut sebagai infallible spesifik dalam kasus cacar, tetapi saya tidak merekomendasikan penggunaannya, karena mungkin mendapat terkontaminasi dengan zat lain selama proses pembuatan. Dalam apapun kalau nilainya tidak bisa dibandingkan dengan buah yang segar dan matang. Saya memiliki sedikit keraguan tapi itu diet eksklusif anggur, dipadukan dengan kehangatan, mandi yang benar, dan tidak adanya obat, akan cukup untuk menyembuhkan kasus cacar yang paling ganas.

Penderita malaria dapat menggunakan anggur dengan manfaat besar. Untuk tujuan ini anggur, dengan kulit dan batu, harus ditumbuk dalam mortar dan didiamkan selama tiga jam. Jus harus disaring dan diminum. Atau orang-orang dengan gigi yang bagus dapat memakan anggur, termasuk kulit dan batu, jika mereka benar-benar memaserasi yang terakhir.

Dengan tidak adanya anggur segar, kismis-teh adalah minuman yang memulihkan dan bergizi. Dr. Fernie mencatat bahwa itu memiliki nilai proteid yang sama dengan susu, jika dibuat dalam susu proporsi yang diberikan di bawah ini. Ini jauh lebih mudah dicerna daripada susu, dan Oleh karena itu sangat bermanfaat dalam keluhan lambung. Penderita gastritis kronis tidak bisa melakukan yang lebih baik daripada membuat kismis sebagai minuman satu-satunya, dan pisang hanya milik mereka makanan untuk sementara waktu.

No comments:

Post a Comment