Wednesday 25 December 2019

Kandungan Dalam Kacang-kacangan



Kacang adalah pengganti yang benar untuk daging daging. Mereka mengandung semua yang menghalangi memberi makan daging yang terkandung, dikurangi unsur beracun yang terakhir. Mereka sangat kaya akan protein (daging dan otot) dan lemak. Selain itu mereka memiliki semua unsur yang membentuk makanan yang sempurna. Kacang dan air membentuk diet yang lengkap, meskipun saya tidak menyarankan pembaca untuk mencobanya.

Jika dia melakukannya dia mungkin akan makan terlalu banyak kacang, tidak menyadari betapa hebatnya jumlah makanan terkandung dalam bentuk terkonsentrasi. Tidak ada yang harus makan lebih dari seperempat pon kacang per hari, selain makanan lainnya. 1 Pound per hari akan lebih dari cukup jika tidak ada makanan lain yang diambil. saya sudah sedikit keraguan tetapi bahwa diet masa depan hanya akan terdiri dari kacang-kacangan dan segar buah.

Bagaimanapun itu adalah makanan yang paling disukai oleh monyet, dan gigi kita dan alat pencernaan lebih mirip dengan monyet daripada hewan karnivora dan herbivora yang banyak dari kita tampaknya lebih suka meniru. Keberatan utama terhadap kacang seharusnya karena gangguan pencernaan mereka. Tetapi ini memiliki fondasi, bukan dalam kacang, tetapi dengan cara memakannya. Saya merekomendasikan semua orang yang menemukan kacang tidak dapat dicerna untuk berkunjung ke Kebun Binatang dan lihat bagaimana monyet memakan kacangnya. Dia mengunyah dan mengunyah dan mengunyah. Dan setelah itu dia mengunyah!

Saya tahu, sayang! bahwa mayoritas orang tidak memiliki gigi seperti monyet, dan untuk ini saya hanya bisa menyarankan agar mereka memanggang kacang mereka dalam mentega kacang mesin. Ada beberapa mesin ini di pasaran, dan mereka diisi oleh semua dealer besar "Reformasi Makanan". Mereka memerlukan biaya apa pun enam atau tujuh shilling. Uang saku harian kacang bisa dimaserasi secara menyeluruh dan dimakan dengan buah di tempat krim. Orang biasa dapat menggunakan gilingan kacang, yang serpihan, bukan macerates, mur. Tetapi orang dengan gigi jelek dan lemah pencernaan akan lebih baik untuk berinvestasi dalam mesin mentega kacang. Saya dapat menambahkan bahwa kacang tidak akan dimaserasi dengan benar kecuali jika garing, dan untuk tujuan ini mereka harus dimasukkan dalam oven hangat untuk waktu yang singkat, tepat sebelum penggilingan. Saya telah menemukan yang baru, Kacang kenari cukup renyah tanpa persiapan ini. Tetapi jika kacang tidak garing cukup mereka hanya akan menyumbat mesin.

Sekarang untuk kacang kita! Kacang almond adalah yang paling bergizi. Selanjutnya agar datang kenari, kacang hazel atau tongkol, dan kacang Brazil. Nilai proteid dari ketiga ini tidak sangat berbeda. Setelah ini datang kastanye dan kelapa, dan terakhir kita memilikinya kernel pinus. Berbicara sangat kasar, kita mungkin menyamakan kacang kenari, kacang hazel, dan kacang untuk daging sapi untuk daging dan nilai pembentukan otot, sedangkan biji pinus sesuai lebih mendekati memancing. Almond hampir dua kali lipat dari nilai daging sapi.

No comments:

Post a Comment